Tim Penyusun Naskah Akademik Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Politeknik Negeri Cilacap laksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Naskah Akademik Organisasi dan Tata Kerja (OTK).

Bertempat di Hotel Karlita Purwokerto, Kamis, 9 Juni 2022 telah dilaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Naskah Akademik Organisasi dan Tata Kerja (OTK). Acara berlangsung dari tanggal 9 sd 11 Juni 2022 dan diikuti oleh sebanyak 20 peserta yang terdiri dari unsur unit kerja Politeknik Negeri Cilacap

 

Dadang Hermawan – selaku Wakil Direktur II dalam sambutannya menyampaikan bahwa semenjak PNC beralih status menjadi Perguruan Tinggi Negeri, hingga saat ini SOTK nya masih belum berubah, sedangkan PNC dari tahun ketahun semenjak beralih status terus mengalami perubahan dan perkembangan. 

Untuk menyesuaikan perkembangan tersebut maka dibentuk Tim Revisi OTK atau Tim Penyusun Naskah Akademik OTK dan telah ditunjuk sebagai Ketua Tim yaitu Muhammad Yusuf dari Dosen Teknik Elektronika. Saat ini Tim Penyusun telah menghasilkan draft naskah akademik OTK, namun dari hasil kajian yang telah dilakukan masih perlu banyak masukan-masukan, apakah sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh PNC atau belum. Dengan dasar itulah kami perlu mengundang Narasumber yang biasa menangani masalah OTK sehingga saat ini di bentuk kegiatan Workshop Penyusunan Naskah Akademik Organisasi dan Tata Kerja (OTK), dengan harapan bahwa nanti Narasumber dapat mereview draft naskah akademik OTK yang sudah dibuat yang kemudian diberikan masukan- masukan agar Naskah akademik OTK ini dapat memenuhi ketentuan-ketentuan dari Kemendikbudristek ( Biro Ortala) dan sesuai yang dibutuhkan oleh Politeknik Negeri Cilacap.

Previous
Next